Terjadi Kecelakaan Roda dua di Jalan Poros Bantaeng Bulukumba

CAMERAJURNALIS, BANTAENG - Terjadi kecelakaan roda dua antara motor jenis honda beat nopol DD 4402 XAI dan motor jenis Scoopy nopol DD 5949 HH di jalan poros Bantaeng Bulukumba, senin (20/05/2024) sekita pukul 09:20 Wita.

Menurut infomasi yang di rangkum dari saksi di TKP, motor jenis Honda Beat melaju kencang dari arah Bulukumba ke Bantaeng tepatnya di depan saleko tiba tiba menyalip roda empat (mobil) tanpa melihat kendaraan dari arah yang berlawanan dan akhirnya terjadi kecalakaan.

Setelah terjadi kecelakaan, kedua pengendara mengalami luka luka, A/n. Supardi pengendara roda dua Motor Scoopy luka pada bagian lidah hingga tidak bisa bicara sedangkan pengendara roda dua motor Honda Beat luka pada bagian paha dan kaki.

Supardi pengendara Honda Scoopy di bawah ke RS Anwar Makkatutu Kabupaten Bantaeng dan Sawir Pengendara roda dua di bawah ke Puskesmas terdekat agar keduanya mendapatkan perawata  insentif.

Anggota Unit Laka Lantas Poltes Bantaeng yang tiba di TKP membenarkan adanya kecalakaan roda dua yang terjadi di jalan Poros Bantaeng Bulukumba dan Korban kini di larikan ke RS. agar mendapatkan perawatan Insenif.

Kedua kendaraan roda dua milik korban Laka Lantas sudah tangani satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng (Unit Laka Lantas).


Riswan Wakil Pimpred

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama