Patut di Contoh, Kasat Lantas Polres Bulukumba Bangun Masjid Pakai Dana Pribadi

CAMERAJURNALIS, BULUKUMBA - Luar biasa kasat lantas Polres bulukumba bangun masjid menggunakan dana pribadinya.

Apa yang di lakukan oleh kasat lantas polres bulukumba AKP Idris. S, Sos. Membangun masjid yang terletak di depan. Stadion kabupaten bulukumba, 

AKP Idris. Membangun masjid tanpa adanya uluran dana dari pihak lain, melainkan dana pribadinya, meski menggunakan dana pribadi namun pembangunan masjid tersebut berjalan lancar, 

Selain untuk kepentingan ibadah untuk masyarakat, baginya pembangunan masjid ini merupakan tabungan untuk akhirat saya ungkap AKP Idris saaf di temui pada hari rabu (22/05/2024).

Saya berharap agar dengan adanya masjid ini dapat memudahkan anggota yang berjaga di Pos untuk melakukan ibadah. 

Namun perlu saya tegaskan bahwa masjid ini tidak hanya dapat di pergunakan oleh anggota Polres Bulukumba saja, namun saya berharap agar masyarakat sekitar, dan yang melintas dapat menggunakan masjid tersebut. 

Saya pribadi tidak berharap apapun dengan adanya masjid ini saya demi Allah saya tidak sedang melakukan pencitraan dan sebagainya semua yang saya lakukan ini murni dorongan dan keikhlasan saya sebagai muslim. Tegas Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Idris. S, sos,.


Wakil Pimpred Riswandi 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama