Panitia Adhoc Penjaringan dan Pendaftaran Cawali-CaWawali PDIP Kota Probolinggo Terbentuk

CAMERAJURNALIS.COM, PROBOLINGGO,  - Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo bersama para ketua PAC se-kota melakukan rapat pembentukan panitia Adhoc Pilkada (Panitia Penjaringan dan Pendaftaran Calon Kepala Daerah Kota Probolinggo), Minggu (21/4/2024) siang.

Rapat ini secara aklamasi menunjuk Agus Rudiyanto Ghafur Sebagai ketua panitia Adhoc Pilkada PDI Perjuangan Kota Probolinggo. 

“Dengan dibentuknya panitia Adhoc pilkada ini, maka PDI Perjuangan Kota Probolinggo secara resmi membuka pendaftaran dan penjaringan kepala daerah secara terbuka untuk umum,” kata Sukardi Mitho yang ditunjuk sebagai Sekretaris Panitia Adhoc pada awak media.

Dikatakannya, pembukaan penjaringan dan pendaftaran menunggu hasil rapat internal panitia Adhoc mendatang.

“Penjaringan dan pendaftaran ini tidak hanya diperuntukan bagi kader PDI Perjuangan tetapi terbuka untuk semua warga negara yang memiliki kompetensi untuk memimpin Kota Probolinggo,” ucapnya.

“Bagi setiap warga negara yang memiliki kompetensi memimpin daerah, silakan mendaftar. PDI Perjuangan siap menerima setiap warga negara yang ingin berproses,” sambung pria yang juga menjabat Wakil Ketua bidang organisasi PDI Perjuangan Kota Probolinggo ini.

Sementara itu, Ketua panitia Adhoc PDI perjuangan Kota Probolinggo, Agus Rudiyanto Ghafur mengajak seluruh elemen masyarakat yang merasa diri mampu, agar mendaftar dan berproses bersama partai berlambang Banteng ini.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat yang sudah siap dan merasa mampu menjadi pemimpin daerah untuk mendaftarkan dirinya. Partai kami sangat terbuka untuk siapa pun,” ajaknya secara singkat.


(etim/*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama