Media Online Djitunew.com Gelar Acara Halal Bihalal Sekaligus Sharing Antar Pengyrus dan Wartawan

CAMERAJURNALIS.COM, BANDUNG - Wartawan media online djitunew.com laksanakan acara halal bihalal sekaligus sharing di Cafe Remaja jalan Cigending Ujung Berung Kota Bandung Minggu, (20/04/2024).

Hadir dalam  acara tersebut pengurus dan seluruh wartawan djitunew.com membahas seluruh kegiatan jurnalisme untuk kedepannya.

Han Burhan Arifin sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) membuka acara halal bihalal sekaligus menyampaikan hal-hal mengenai kode etik dan masukan kepada para seluruh wartawan djitunew.com, agar supaya lebih baik dalam menjalankan tugas jurnalistik.

'Saya sebagai Pimred selalu mengarahkan dan mendampingi bila ada masalah yang terjadi di lapangan  baik itu masalah kewartawanan maupun masalah keluarga seluruh wartawan" jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Redaktur Pelaksana (Redpel) Levi Arizal bahwasannya wartawan itu tidak ada ukuran atau jenjang yang membedakan.

"Wartawan itu tidak ada yang membatasi mau dari tingkat apapun baik itu dari tingkatan bawah ataupun tingkatan atas" ungkap Levi.

Lebih dalam Levi menekankan dan berharap, untuk kedepannya seluruh wartawan agar mematuhi kode etik jurnalistik dan lebih giat dalam menjalankan profesinya baik itu dalam penulisan maupun dalam investigasi di lapangan .

"Saya selalu menekankan bahwa profesi kita itu sebagai jurnalis , hal ini sering saya utarakan di berbagai forum kewartawanan, intinya  untuk seluruh wartawan djitunew.com. hususnya yang ada di bidang investigasi di lapangan jangan sampai melanggar kode etik dan hukum yang berlaku" tegasnya.

Acara di tututp dengan sesi tanya jawab antara pengurus dan seluruh wartawan djitunew.com.


Editor : Olong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama